Hanya 3 Menit! Tiru Cara Merawat Wajah Harian yang Praktis

Kulit cerah dan mulus tanpa cela adalah aset paling berharga yang tentu ingin dimiliki oleh semua perempuan. Kamu pasti juga ingin memilikinya, bukan? Walau tak semudah membalikkan telapak tangan, kulit idaman tetap bisa kamu miliki dengan cara yang sangat sederhana, lho! Bukan ke klinik kecantikan, namun cukup kamu lakukan di rumah saja.

Bagaimana cara merawat wajah harian yang tepat? Simak tahapan cara merawat wajah harian di bawah ini!  

  1. Beli Produk Perawatan Sesuai Jenis Kulit

    Cara merawat wajah harian yang pertama tentu saja kamu harus membeli produk perawatan sesuai dengan jenis kulit. Misalnya, jika kulit kamu berminyak, pilihlah jenis perawatan yang water based (berbahan dasar air). Hal ini menghindari munculnya minyak berlebih pada wajah.

  2. Gunakan Cleansing Milk

    Salah satu kunci memiliki kulit wajah yang sehat adalah dengan rajin membersihkannya setiap kali selesai beraktivitas. Ingat, wajah yang kotor dan bercampur dengan produk makeup akan sangat rentan terhadap munculnya jerawat, lho. Jadi jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah memakai cleansing milk yang dilanjutkan dengan toner sebagai finishing agar kotoran terangkat 100%!

  3. Jangan Lupakan Pelembap

    Cara merawat wajah harian selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembap. Pelembap wajah sangat penting karena berfungsi untuk melindungi kulit wajah agar tidak kering. Selain itu, pelembap juga membentuk lemak pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, lentur, serta mengurangi penguapan air dari sel kulit. Waktu terbaik untuk menggunakan pelembap ini adalah sesudah kamu mandi agar kandungan di dalam pelembap bisa meresap dengan sempurna. Bagaimana dengan wajah yang berminyak? Kamu bisa mengunakan pelembap berbahan dasar air agar tidak menambah produksi minyak di wajahmu. Sehingga dengan cara merawat wajah harian ini, kulit seperti artis-artis Korea Selatan bisa kamu miliki seutuhnya!

  4. Tambah dengan Sun Block

    Aktivitas di luar ruangan sering kali mengundang ketakutan perempuan akan sinar matahari yang berpotensi membuat kulit ‘terbakar’. Selain itu, efek sinar ultraviolet sebagai radikal bebas ini pun dapat memicu timbulnya kerusakan pada kulit seperti kerusakan oksidatif pada sel-sel kulit. Untuk mencegah hal tersebut, tambah cara merawat wajah harian kamu dengan menggunakan sun block.

Bingung Cari Pelembap Terbaik? Natur-E Face Cream Jawabannya!

Pelembap merupakan salah satu elemen cara merawat wajah harian yang paling penting. Namun tak dapat dipungkiri, memilih pelembap yang benar-benar cocok dengan kulit bukan perkara mudah. Solusi termudah dalam memilih pelembap terbaik,  kamu cukup perhatikan 2 hal berikut:

  1. Kandungan Pelembap

    Dalam memilih pelembap, perhatikan baik-baik kandungan pelembap tersebut. Sebaiknya pelembap tersebut mengandung sumber vitamin E terbesar seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Kandungan-kandungan tersebut pada prinsipnya dapat membentuk lemak permukaan buatan sehingga kulit yang kasar dan kering akan menjadi lembap, lembut dan lentur.

  2. Sesuai Jenis Kulit

    Memilih pelembap wajah yang baik harus disesuaikan dengan jenis kulit. Misalnya untuk kulit kering, sebaiknya menggunakan bahan dasar pelembap berupa krim. Sedangkan untuk kulit berminyak, akan lebih baik jika komposisi utamanya berasal dari air. Selain itu, gunakan pelembap wajah yang bebas minyak (oil free) dan non komedogenik. Penggunaan pelembap pada kulit berminyak dipertimbangkan terutama bila sering berada dalam lingkungan ber-AC.

Nah, kedua hal di atas ternyata dimiliki oleh Natur-E Face Cream! Yuk, gunakan Natur-E Face Cream sebagai pelembap sehari-harimu agar kulit terus sehat!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!