Garis Halus Dan Flek Hitam Muncul Di Wajah? Jangan Khawatir!

Garis Halus Dan Flek Hitam Muncul Di Wajah? Jangan Khawatir!

Sebagai seorang perempuan, salah satu tahap yang paling mencemaskan dalam hidup adalah ketika mulai mengalami penuaan dan tanda-tanda tersebut mulai terlihat pada kulit wajah. Satu per satu, muncul garis halus dan flek hitam. Sebenarnya, ini adalah tanda yang wajar saat usiamu sudah memasuki usia 30 ke atas. Tapi, apakah kamu bisa mengurangi tampilan tersebut agar tidak bertambah atau terlihat semakin jelas dan tegas?

Memasuki usia 30 tahun, kulit mulai mengalami proses penuaan. Produksi regenerasi kulit dan fungsi kulit menurun membuat sehingga kulit kehilangan kemampuannya untuk melindungi diri dari agresi lingkungan. Meski sekilas wajahmu tampak terlihat masih muda namun kondisi kulit wajahmu di dalam sudah menua.

Selain faktor internal tersebut, kulit juga ‘berjuang’ melawan faktor eksternal seperti radikal bebas, efek buruk sinar matahari, polusi, bahkan pemilihan produk perawatan kulit dan kosmetik yang salah.

Jika dibiarkan, kulitmu berpotensi ‘menua’ sebelum umurnya, lho! Oleh karena itu, perawatan kulit memiliki peranan yang sangat penting untuk membantu memperlambat penuaan tersebut, misalnya dengan mengonsumsi vitamin E mengandung antioksidan tinggi.

Ketahui Lebih Lanjut Bahaya Radikal Bebas

Kamu pasti pernah mendengar istilah radikal bebas, bukan? Secara ilmiah, radikal bebas merupakan molekul-molekul yang sangat reaktif di dalam tubuh dan pada hakekatnya dapat merusak bio molekul penting di dalam sel-sel, termasuk DNA.

Sederhananya, radikal bebas sering kali ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Tidak adanya jarak antara radikal bebas dengan manusia, membuat kamu harus mewaspadai efeknya terhadap kesehatan kulit!

Berikut jenis-jenis radikal bebas yang dapat merusak bahkan menyebabkan penuaan pada kulitmu:

  1. Asap rokok memiliki oksidan tinggi meliputi aldehida, epoxida, peroxida, dan radikal bebas lain tentu sangat berbahaya bagi tubuh.
     
  2. Polusi udara, seperti dari kendaraan bermotor, asap rokok, industri, mesin foto copy, pendingin ruangan, dan hal lainnya yang menimnbulkan udara tercemar.
     
  3. Radiasi UV, seperti sinar matahari yang saat ini semakin berbahaya akibat pemanasan global (global warming). Paparannya secara langsung pada kulitmu akan menyebabkan kerusakan yang berujung penuaan.
     
  4. Pestisida yang sering digunakan para petani untuk mencegah hama dalam upaya menjaga tanamannya ternyata memaparkan radiakal bebas yang bisa menempel di dalam buah atau sayur dan tentunya dapat membahayakan tubuh.
     
  5. Olahraga memang baik, namun jika berlebihan akan membuat tubuh membutuhkan suplai oksigen lebih banyak, sehingga dapat memicu timbulnya radikal bebas dalam tubuh.
     

Jika dibiarkan, efek radikal bebas ini akan dengan sangat mudah merusak kulitmu. Sehingga timbul jerawat, iritasi, hiperpigmentasi, bahkan tanda penuaan seperti garis halus dan flek hitam. Jangan khawatir! Pada dasarnya tanda-tanda penuaan tersebut bisa dikurangi dengan memilih perawatan kulit yang tepat. Bagaimana caranya?

Hambat Penuaan Dengan Natur-E Advanced

Untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti munculnya garis halus dan flek hitam, kamu bisa gunakan produk Natur-E untuk wajah serta mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Suplement! Mengapa harus Natur-E Advanced? Natur-E Advanced mengandung astaxanthin, yakni unsur anti-oksidan yang berasal ganggang merah. Kandungan ini telah teruji 40x lebih efektif melawan penuaan daripada antioksidan lainnya, lho!

Yuk, rawat kulitmu dari penuaan dengan minum Natur-E Advance Soft Capsule, cukup 1 kapsul per-hari saja. Garis halus dan flek hitam memudar, tampil awet muda pun bukan lagi khayalan!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!