Garis Halus & 5 Ciri Penuaan Dini Tangkal dengan Astaxanthin

Garis Halus & 5 Ciri Penuaan Dini Tangkal dengan Astaxanthin

Semua perempuan, tentu ingin memiliki kulit kencang, bersih, sehat, dan cerah sehingga enak dilihat. Bertambahnya usia tidak bisa dipungkiri mempengaruhi kesehatan kulit termasuk munculnya kemungkinan tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Berbicara soal penuaan dini, banyak sekali tanda-tanda yang bisa terlihat untuk mendeteksi adanya penuaan pada kulitmu. Berikut adalah beberapa gejala penuaan dini yang harus kamu waspadai.

  1. Flek atau Bercak Hitam di Wajah
    Salah satu gejala yang biasanya muncul adalah adanya flek hitam di daerah wajah yang disebabkan oleh paparan secara langsung dari sinar matahari pada kulit kamu.
  2. Kulit Kasar
    Hilangnya kolagen dan elastisitas yang disebabkan radikal bebas yang terus menerus mengenai kulit kamu, berakibat menimbulkan efek kulit menjadi kasar.
  3. Lingkaran Panda di Mata
    Coba cek apakah di area mata kamu terdapat lingkaran hitam? Jika ada, bisa jadi itu merupakan tanda-tanda penuaan. Penyebab munculnya lingkaran hitam atau yang sering disebut mata panda adalah darah dalam tubuh kamu mengalami oksidasi yang bisa memunculkan warna gelap dan kulit tipis serta kapiler kecil yang ada pada kulit.
  4. Membesarnya Pori-Pori Kulit
    Penyebab pori-pori kulit membesar adalah sel kulit mati yang menumpuk.
  5. Terdapat Keriput pada Ujung Mata
    Radikal bebas, cahaya matahari, dan kebiasaan merokok bisa menyebabkan wajah menjadi keriput. Radikal bebas dan polusi udara bisa membuat kolagen, elastisitas kulit, dan DNA yang ada di kulit menjadi rusak yang berdampak pada kulit sehingga keriput akan terlihat pada kulit.
  6. Kulit Kusam
    Salah satu ciri kulit tidak sehat adalah kulit kusam. Jika dibiarkan begitu saja, kulit kusam bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini yang ditandai dengan timbulnya garis-garis halus pada wajah. Seringnya terkena racun dari polusi bisa menyebabkan terhambatnya sirkulasi dan pori-pori tersumbat. Hal itulah yang menyebabkan kulit kering dan kusam. Selain itu kebiasaan merokok lebih dari 10 batang sehari selama 10 tahun lebih memiliki kerentanan memiliki kerutan pada kulit. Kebiasaan merokok bisa mempercepat proses penuaan alami, karena bisa mengakibatkan warna kulit tidak merata, kulit kering, dan kusam. Hal ini disebabkan karena perokok mempunyai metabolisme yang lambat dan berakibat asupan nutrisi bagi kulit berjalan lambat juga.

Solusi Atasi Penuaan Dini dengan Manfaat Astaxanthin

Salah satu bahan alam yang telah terbukti bermanfaat untuk membantu memperlambat penuaan dan menghindari garis halus adalah astaxanthin. Bahan ini adalah bagian dari jenis karotenoid yang merupakan pigmen alami yang bisa menjadikan tanaman atau hewan berwarna merah atau merah muda.

Astaxanthin alami biasanya ditemukan pada salmon, jenis alga tertentu, udang dan lobster. Kegunaanya bisa memelihara integritas lapisan dermis dengan cara menjaga jaringan kolagen, elastin, dan serat lain yang men-support struktur kulit. Astaxanthin memiliki kemampuan memberi perlindungan pada semua lapisan kulit, pemulihan kerusakan sel tubuh yang disebabkan radikal bebas, melembapkan kulit, dan mencegah munculnya kerutan. Selain itu astaxanthin dikenal sebagai antioksidan yang sangat kuat dan aman. Dengan kelebihan yang dimiliki astaxanthin, kulit kencang, kenyal, lembab, dan awet muda akan kamu miliki. 

Dapatkan Kandungan Astaxanthin pada Vitamin E Alami yang Hanya Ada di Natur-E Advanced

Banyak orang yang berpikir jika operasi bisa menjadi alternatif untuk mengatasi masalah penuaan dini. Padahal operasi membutuhkan biaya yang mahal dan memiliki risiko. Ingin memiliki kulit kencang dan terhindar dari ancaman penuaan dini tanpa harus operasi? Salah satu pilihan yang tepat adalah dengan mengonsumsi suplemen anti penuaan yang berasal dari bahan alami dengan konsisten.

Kamu bisa menemukan kandungan astaxanthin dari ganggang laut merah pada produk Natur-E Advanced. Lewat produk Natur-E Advanced, yang khusus diperuntukkan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas berguna untuk mengurangi kerutan, flek, meningkatkan kelenturan, mencegah kering, meningkatkan kelembapan, menghaluskan serta membuat kulit lebih kencang.

Selain astaxanthin, Natur-E Advanced juga mengandung vitamin E Alami dan Lycopene (UV A & UV B Protection). Terdapat dua varian Natur-E Advanced yaitu Soft Capsule dan Hand & Body Lotion. Rutinlah mengonsumsi Natur-E Advanced setiap hari satu kaplet dan memakai Natur-E Hand & Body Lotion agar kulit kencang dan bebas dari kerutan bisa kamu rasakan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!