Dapatkan Manfaat Vitamin Wajah dari Natur-E Face Mist untuk Mencegah Photo-Polluaging

Dapatkan Manfaat Vitamin Wajah dari Natur-E Face Mist untuk Mencegah Photo-Polluaging

Kulit menghadapi banyak tantangan setiap harinya. Selain penggunaan makeup, polusi dan sinar matahari yang disebut photo-polluaging juga berdampak buruk bagi kulit. Selain bikin kulit tampak kusam, juga rentan mengalami penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput, kendur, hingga warna kulit yang tak merata.
Nah, photo-polluaging bisa diatasi dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Penasaran bagaimana produk terbaru dari Natur-E ini dapat menjaga kesehatan kulit? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.
1. Menyegarkan Kulit
Kulit yang sering terkena asap kendaraan dan paparan sinar matahari bisa terlihat kering dan kusam. Daripada bolak-balik membasuh wajah di kamar mandi, gunakan saja face mist untuk menenangkan dan menyegarkan kulit yang nggak bersemangat. 
Bukan hanya berisi air, kandungan vitamin wajah, seperti vitamin E, juga membantu menjaga kesehatan kulit. Salah satunya dengan melawan radikal bebas dan penuaan dini yang disebabkan oleh photo-polluaging.
2. Menjaga Kelembapan Alami Kulit
Lingkungan yang kering, suhu udara yang rendah, dan sinar matahari dapat membuat kulit terasa kering dan kasar. Ini adalah saat yang tepat untuk menyemprotkan face mist untuk menjaga kelembapan kulit. Saat kulit mengalami dehidrasi, kolagen dan elastin dapat rusak lebih cepat. Menggunakan face mist secara rutin untuk melembapkan kulit membuatnya terasa lebih halus dan glowing dalam jangka waktu lama.
3. Membantu Makeup Tampak Flawless
Memiliki makeup yang tampak flawless dan tahan lama menjadi dambaan kebanyakan perempuan. Ternyata, rahasianya ada pada penggunaan face mist. Menyemprotkannya beberapa kali membantu kulit lebih lembap, sehingga riasan lebih mudah menempel dan tahan lama.
Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan face mist saat akan melakukan touch up. Daripada menghapus seluruh riasan makeup, semprotkan saja face mist pada area wajah yang akan dirias kembali. Biarkan menyerap lalu aplikasikan riasanmu dengan spons atau kuas. Dijamin, makeup-mu akan tampak lebih segar dan hemat waktu!
4. Menenangkan Kulit
Buat kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah teriritasi, wajib membawa face mist ke mana pun pergi. Berkat nutrisi di dalamnya, salah satunya vitamin E sebagai vitamin wajah yang penting, dapat mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan. Cocok banget buat yang sering bermasalah dengan ruam, alergi pada kulit, atau terkena sengatan matahari.
5. Meningkatkan Kesehatan Kulit dalam Waktu Singkat
Entah sibuk atau malas, kamu seringkali melupakan perawatan rutin yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit. Mulai dari membersihkan, mengaplikasikan krim pagi atau malam, memakai masker, hingga menggunakan serum. 
Kini, berbekal satu produk face mist, kulit wajah mendapatkan manfaat antioksidan, vitamin wajah, dan mineral dengan mudah dan cepat. Cukup semprotkan ke kulit wajah secara merata, lalu tepuk-tepuk perlahan hingga meresap, dan rasakan kulit terasa halus, kencang, dan segar.
6. Cocok untuk Semua jenis Kulit
Apapun kondisi kulitmu, face mist dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Produk ini dapat menyeimbangkan produksi minyak, sementara di saat yang bersamaan menjauhkannya dari kering. Penggunaan face mist secara rutin dapat memperlambat proses penuaan,sekaligus menyegarkan kulit.
Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan penggunaan face mist. Untuk melindungi kulit dari efek photo-polluaging, gunakan Natur-E Daily Nourishing Face Mist. kandungan vitamin E alaminya tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin wajah perempuan Indonesia, sedangkan peach flower extract dan aloe vera extract menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. 
Gunakan secara rutin untuk menghidrasi kulit yang kering dan kasar, sekaligus sebagai anti polutan, menenangkan, dan menyegarkan kulit. Jangan biarkan kulit melawan photo-polluaging sendirian, pakai Natur-E Daily Nourishing Face Mist sekarang juga!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!