Cara Simpel Agar Kulit Wajah Awet Muda

Cara Simpel Agar Kulit Wajah Awet Muda

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang paling rentan mengalami kerusakan. Bagaimana tidak, hampir setiap hari ia selalu terbalut oleh make up, belum lagi paparan langsung sinar matahari dan polusi. Jika tidak dirawat dengan baik, risikonya bisa mengarah pada penuaan dini. Tak ingin penuaan dini terjadi para dirimu? Yuk ikuti cara simpel ini agar kulit wajahmu tetap awet muda sampai kapanpun!

  1. Rajin Membersihkan Wajah

    Cara yang paling mendasar adalah rajin membersihkan wajah. Tidur dengan kondisi wajah masih penuh makeup adalah kebiasaan buruk yang harus segera ditinggalkan karena dapat menghambat proses regenerasi kulit, membuat pori kulit tersumbat, mempercepat timbulnya kerut dan jerawat. Waktu ideal untuk membersihkan wajah adalah sebelum mengaplikasikan make up pada wajah dan malam hari menjelang tidur.

  2. Gunakan Masker Alami

    Sangat penting untuk memberi nutrisi pada kulit secara teratur setiap satu atau dua minggu sekali dengan cara mengaplikasikan masker. Tak harus menggunakan masker berharga mahal, kamu dapat membuat sendiri masker alami dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di rumah seperti telur, madu, susu, beras, buah-buahan, atau tanaman yang tumbuh di taman rumah seperti lidah buaya dan tanaman-tanaman rimpang.

  3. Rutin Pakai Skin Care

    Skin care juga sangat membantumu memelihara kulit agar tetap terawat, terutama sebelum tidur. Mengapa sebelum tidur? Puncak regenerasi kulit tersebut biasanya terjadi antara jam 10 sampai jam 12 malam, di mana sel-sel kulit berganti dua kali lebih banyak dibanding siang hari. Maka untuk bisa melakukan pembelahan sel, kulit wajah harus terjaga kelembapannya dengan menggunakan rangkaian skin care sesuai jenis kulit. Jika kulitmu kering, regenerasi kulit ini akan terhambat. Rangkaian skin care yang ideal adalah dimulai dari cleansing milktoner, serum, dan ditutup dengan pelembap wajah khusus untuk malam hari.

  4. Olahraga

    Olahraga dapat memperlancar sirkulasi darah pada tubuh, sehingga suplai oksigen dan nutrisi lebih lancar, kulit jadi terjaga kesehatannya. Rutin olahraga juga membuat metabolisme lebih baik. Keringat yang keluar setelah berolahraga juga dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran dan minyak, sehingga kulit jadi lebih bersih dan cerah. Kamu bisa mencoba olahraga yoga yang terbukti membuat semua orang yang menekuninya terlihat jauh lebih awet muda.

  5. Perbaiki Asupan Makanan

    Apa yang kamu makan akan sangat mempengaruhi kondisi kulitmu. Kamu pasti tahu Sophia Latjuba? Di usianya yang menginjak 40 tahun lebih, aktris dan penyanyi keturunan Jerman ini bahkan masih terlihat sama mudanya jika disandingkan dengan Eva Celia, anak gadis pertamanya. Rahasia Sophia adalah menjaga pola makan dan rutin beryoga.

Makan dan Minum Ini, Dijamin Buat Kamu Awet Muda

Kalau Sophia Latjuba Madonna punya cara sendiri untuk tetap terlihat awet muda dengan air kelapa, kamu pun juga bisa. Selain melakukan cara simpel di atas, kamu juga bisa mengonsumsi makanan mengandung astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E alami, dan  lycopene dari tomat.

Ganggang merah, vitamin E alami, dan lycopene dari tomat dikenal sebagai zat dengan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Kamu bisa mendapatkan manfaat kandungan astaxanthin yang bisa kamu temui pada ikan salmon dan lycopene ini dengan mengonsumsi tomat. Sedangkan mau yang lebih praktis? Kedua senyawa karotenoid tersebut bisa kamu peroleh dengan minum Natur-E Advanced.

Natur-E Advanced adalah salah satu produk Natur-E soft capsule yang diformulasikan khusus untuk perempuan di usia 30 tahun ke atas. Oleh karenanya, Natur-E Advanced memberi manfaat astaxanthin dari ganggang merah yang baik untuk kulit agar terus sehat dan kencang, vitamin E Alami untuk melembapkan dan  lycopene dari tomat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar ultra violet A dan B, Minum Natur-E Advanced secara rutin sehari sekali, dan bersiaplah untuk tampil awet muda kapanpun kamu mau bersama Natur-E Advanced.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!