Cara Jitu Hilangkan Bekas Jerawat dengan Natur-E

Cara Jitu Hilangkan Bekas Jerawat dengan Natur-E

Ketika ditanya apa masalah kulit yang paling mengganggu, jerawat sudah pasti menjadi jawaban kebanyakan perempuan. Setuju? Ya, kemunculan jerawat memang sering kali bagai ‘bencana’ untuk penampilan. Belum lagi bekasnya yang meninggalkan noda hitam dan sering kali sulit dihilangkan. Malas membersihkan wajah identik dengan penyebab utama tibulnya jerawat, padahal ada banyak penyebab munculnya jerawat yang mungkin belum kamu ketahui.

Jangan Sampai Lengah! Ini 4 Penyebab Jerawat yang Sering Tidak Kamu Sadari

Penyebab jerawat ini mungkin sering diabaikan olehmu. Padahal jika kamu mulai menyadarinya kamu pun akan berpikir untuk mulai menghindarnya.

  1. Malas Membersihkan Wajah

    Penyebab jerawat yang pertama sudah pasti erat kaitannya dengan kebersihan. Jangan pernah malas membersihkan wajah seusai beraktivitas karena make up, debu, kotoran dan minyak yang menempel di wajah akan menyumbat pori-pori dan mudah menimbulkan jerawat.

  2. Penggunaan Kosmetik

    Penggunaan kosmetik yang tidak cocok seperti bedak atau foundation yang bertesktur creamy atau two way cake sangat berpotensi menimbulkan jerawatan. Selain itu, jarang membersihkan wajah setelah penggunaan kosmetik juga menjadi pemicu terjadinya jerawat.

  3. Perubahan Hormon

    Tidak hanya terjadi di usia remaja, perubahaan hormon bisa terjadi saat mensturasi atau hamil. Ini disebabkan karena meningkatnya kadar hormon testosteron dalam tubuh. Biasanya jerawat yang disebabkan karena hormon timbul di area sepajang rahang. Jerawat yang disebabkan karena perubahan hormon memang agak sulit untuk diatasi dibandingkan penyebab jerawat lainnya. Namun, bukan berarti kamu mengabaikannya.

  4. Pola Makan dan Asupan Air Putih

    Makanan jelas menjadi salah satu faktor terbesar timbulnya berbagai penyakit, termasuk jerawat. Apalagi kalau makanan yang sering kamu konsumsi mengandung banyak lemak. Yuk, mulai gaya hidup sehat dengan mengurangi asupan lemak dan perbanyak suplemen vitamin yang baik untuk kulit seperti Natur-E untuk wajah berjerawat. Jangan lupakan anjuran minum air putih minimal dua liter setiap hari agar kelembapan alami kulit terjaga. Air putih yang cukup juga bisa meluruhkan racun di dalam tubuh dan menstabilkan metabolisme tubuh.

  5. Stres

    Jika kamu sudah rutin membersihkan wajah dengan tepat dan benar mengapa jerawat tetap muncul? Coba ingat kembali, mungkin tanpa disadari kamu sedang stres. Ambil cermin dan perhatikan letak jerawat di wajahmu. Biasanya jerawat karena stres timbul di area tengah alis dan dahi. Hal ini disebabkan karena saat kamu sedang stres terdapat energi negatif yang memicu rasa emosi dan khawatir berlebihan. Rasa ini membuat kerja jantung berdebar-debar karena peredaran darah pun tidak normal. Ciri jerawat karena stres lainnya adalah muncul di saat kamu tidak sedang menstruasi, lebih cepat memerah dan terasa gatal.

Cara Mengatasi Jerawat yang Tepat

Sebelum meradang dan bertambah parah, sebaiknya kamu tidak hanya melakukan pengobatan dari luar. Berikut langkah tepat mengatasi jerawat yang bisa kamu coba:

  1. Hindari penggunaan face scrub hingga jerawat kempis. Butiran scrub justru akan memicu jerawat semakin parah
  2. Bersihkan wajah secara rutin dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Agar jerawat tidak meradang dan bakteri penyebab jerawat tidak mudah berkembang biak, silakan konsultasi dengan dokter
  3. Hindari tidur terlalu larut malam agar proses regenerasi kulit bisa berjalan semestinya dan di pagi hari wajah tidak terlihat lelah dan kusam karena kurang tidur
  4. Perhatikan asupan vitamin E dan air putih agar kulit mendapatkan nutrisi yang cukup. Pilih suplemen yang mendukungmu dalam mengatasi masalah ini dengan Natur-E untuk wajah berjerawat!

Minum Natur-E Untuk Wajah Berjerawat

Salah satu cara mengatasi jerawat adalah mengonsumsi suplemen vitamin E. Pilihlah vitamin E dengan kandungan antioksidan yang pas seperti Natur-E. Salah satu manfaat Natur-E untuk wajah berjerawat adalah mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat ataupun bekas luka. Natur-E untuk wajah berjerawat aman di konsumsi sesuai dosis yang dianjurkan, yaitu 100 IU – 300 IU setiap hari. Selain itu, kandungan vitamin E alami di dalam Natur-E aman untuk memenuhi kebutuhan vitamin E bagi tubuh dan kulit. Ingin bekas jerawat cepat hilang? Minum Natur-E untuk wajah berjerawat sekarang!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!