Biar Kulit Sehat, Kenalan Dulu dengan Pink Pomelo

Biar Kulit Sehat, Kenalan Dulu dengan Pink Pomelo

Mau punya kulit sehat? Selain rajin merawat kulit, percayakan buah sebagai solusinya! Kaya akan serat dan vitamin, tak heran buah bahkan mampu menjaga kekebalan tubuh dan mempercantik kulit. Berbagai jenis buah pun kini semakin bisa didapatkan dengan mudah di supermarket. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tak mengonsumsi buah setiap hari, deh!

Mungkin buah-buahan seperti apel, jeruk, anggur atau pepaya sudah sering kali kamu coba. Bagaimana dengan buah pink pomeloPink pomeloadalah buah jeruk berukuran besar yang kalau di Indonesia lebih dikenal dengan jeruk Bali. Bulir buahnya berwarna pink, maka di pasar Internasional buah ini diberi nama pink pomelo.

Tahukah kamu kalau pink pomelo memiliki banyak khasiat berbeda dari buah jeruk biasanya? Menurut studi yang dimuat di Journal of Agricultural and Food Chemistry, buah yang berwarna cenderung kemerahan seperti pink pomelo lebih baik karena mengandung antioksidan lebih tinggi dibanding yang pucat. Antioksidan inilah yang kemudian memberi proteksi pada tubuhmu sehingga terhindar dari serangan penyakit. Bukan tubuh saja yang bisa mendapat manfaat pink pomelo, namun manfaat pink pomelo lainnya juga sangat baik untuk kulit, khususnya kulit perempuan Indonesia! Apa saja manfaat pink pomelo yang mempengaruhi kecantikan kulit tersebut?

  1. Meratakan Warna Kulit

    Tahukah kamu kalau lebih dari 50 persen perempuan Indonesia memiliki masalah warna kulit yang tidak merata? Hal ini tentu membuat kamu yang mengalami warna kulit tidak merata di bagian tubuh jadi tak percaya diri, terlebih saat memakai baju yang sedikit terbuka. Kabar baiknya, manfaat pink pomelo ini memberikan hasil yang maksimal dalam meratakan warna kulitmu, lho!

  2. Menghaluskan Kulit

    Manfaat pink pomelo yang pertama adalah menghaluskan kulit. Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi dalam pink pomelo, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memanfaatkan buah tersebut sebagai bahan utama dalam ritual perawatan kulit. Sebab jika digunakan dengan benar, manfaat pink pomelo ini dapat menghaluskan serta melembutkan kulit!

Rasakan Manfaat Pink Pomelo Dengan Cara Ini

Untuk memeperoleh kedua manfaat pink pomelo yang baik untuk kulit, kamu bisa membuat buah ini menjadi segelas jus segar atau salad yang dicampurkan dengan sayur mayur. Akan tetapi kalau kamu tak punya banyak waktu untuk meracik pink pomelo menjadi 2 menu tersebut, konsumsi saja setengah buahnya setiap hari sebelum makan. Percaya lah, khasiat terbaiknya pasti akan kamu dapatkan di kemudian hari!

Cara lain yang bisa kamu lakukan agar kulit menjadi lebih lembap dan cerah merata dengan manfaat pink pomelo, cukup gunakan Natur-E Daily Moisturizing - Revitalizing Hand & Body Lotion setiap hari! Rasakan manfaat pink pomelo yang akan menutrisi kulitmu secara menyeluruh. Pasalnya selain dari dalam, kulit juga membutuhkan nutrisi dari luar. Jadi menggunakan pelembap tubuh ini setiap hari, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!