Bermodal Blender, Masker Wajah ini Bantu Kulit Jadi Sehat dan Cantik Kembali

Bermodal Blender, Masker Wajah ini Bantu Kulit Jadi Sehat dan Cantik Kembali

Blender merupakan salah satu alat elektronik yang memudahkan kegiatan di dapur. Mulai dari membuat jus, smoothie, menghaluskan sup, hingga menghaluskan bumbu-bumbu. Tapi tahukah kamu, alat penghalus ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuat masker wajah, yang membantu merawat kulit sehat dan cantik. Penasaran? Yuk, simak beberapa caranya berikut ini.
1. Masker Pepaya, Jeruk Nipis, dan Madu
Kombinasi pepaya, jeruk nipis, dan madu terdengar sangat menyegarkan untuk dikonsumsi di hari yang panas. Enzim papain yang ada dalam pepaya mampu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga wajah terhindar dari kusam dan tampak cerah. Begitu juga dengan jeruk nipis yang kaya vitamin C dikenal mampu mencerahkan kulit.
Caranya cukup mudah. Haluskan potongan pepaya yang sudah matang dengan ½ sendok teh air jeruk nipis dan 1 sendok makan madu. Oleskan masker ke wajah selama  15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan cerah berseri.
2. Reviving Tomato Mask
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, masker yang berbahan tomat ini sangat bagus bagi perawatan kulit karena mampu menghilangkan peradangan dan mencerahkan. Tidak hanya itu, kandungan lycopene juga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Ditambah dengan minyak zaitun yang kaya vitamin E, membuat kulit makin lembut dan lembap.
Pertama, siapkan 1 tomat berukuran sedang, 2 sendok teh tepung maizena, dan 1 sendok teh minyak zaitun. Awali dengan merebus tomat selama 20 detik hingga kulit terbelah. Kupas kulitnya lalu potong menjadi bagian yang lebih kecil. Masukkan ke dalam blender bersama tepung maizena dan minyak zaitun, haluskan hingga menjadi pasta yang cukup tebal. Ratakan ke seluruh wajah selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.
3. Almond and Honey Face Mask
Memiliki kulit kering dan sensitif memang membutuhkan perhatian ekstra. Coba masker kacang almon dan madu ini untuk merawat kulit tetap halus, lembap, dan cerah. Pertama, haluskan 2 sendok makan bubuk kacang almon, 4 sendok makan oat, 2 sendok madu, dan 2 sendok makan jus lemon di dalam blender. Oleskan masker dan tunggu selama 5 menit, bilas hingga bersih.
Serunya lagi, kamu bisa menyimpan sisa masker ini di lemari pendingin selama beberapa minggu dan menggunakannya kembali di lain waktu. Bubuk almon membantu menghilangkan sel kulit mati, sedangkan madu dan oat membantu menghilangkan peradangan sekaligus melembapkannya. Ditambah air jeruk lemon yang tinggi vitamin C, kulit jadi halus dan cerah.
Untuk meningkatkan manfaatnya bagi kulit, tambahkan Natur-e Putih Advanced Soft Capsule ke dalam masker wajah. Kandungan bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah, antioksidan terkuat di dunia, efektif meringankan garis halus, kerutan, dan flek hitam. 
Vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari melembapkan kulit, sedangkan lycopene dari tomat mencegah efek buruk sinar UV. Konsumsi juga sehari sekali setelah makan malam untuk menutrisi kulit dari dalam.
Agar kulit tampil cantik dan sehat, perawatan kulit inside dan outside harus seimbang. Selain perawatan kulit dari dalam, oleskan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion ke seluruh tubuh setiap selesai mandi. 
Selain vitamin E alami berbentuk e-beads yang memberi kelembapan lebih lama, kandungan Astaxanthin efektif mengencangkan kulit, berkat kemampuan antioksidan terkuat di dunia dengan kekuatan 40 kali lebih kuat. Tak ketinggalan Lycopene dari tomat sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
Mudah dan murah, beberapa masker wajah dengan bermodal blender ini siap dicoba di rumah.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!