Astaxanthin dan Manfaatnya untuk Atasi Penuaan

Astaxanthin dan Manfaatnya untuk Atasi Penuaan

Setiap perempuan di rentang usia berbeda, tentu memiliki masalah kulit yang berbeda. Contohnya saja ketika kamu masih berusia 25 tahun ke bawah, kulit berminyak dan jerawat sering kali muncul dan menjadi musuh utamamu. Beda halnya jika kamu memasuki usia 25-35 tahun, kulit biasanya akan menjadi sangat kering dan wana kulit tidak merata. Sedangkan di usia 35 tahun ke atas, masalah kulit yang muncul adalah garis halus, kerutan dan flek hitam (tanda penuaan dini).

Perubahan kondisi kulit pada usia-usia tertentu sesungguhnya normal. Namun memang, munculnya tanda-tanda penuaan yang rasanya cukup menakutkan. Selain karena bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan seperti kulit yang mulai tidak elastis normal dikarenakan berkurangnya produksi kolagen dalam kulit. Kolagen ini sangat berperan penting dalam menentukan tingkat elastisitas kulitmu.

Sebelum terlambat, perawatan dari luar dan dalam perlu dilakukan. Apalagi memasuki usia 35 tahun ke atas, kekecangan kulit akan berkurang dan garis halus pun tampak semakin banyak. Salah satu langkah yang bisa kamu lakukan adalah mengonsumsi suplemen vitamin yang mengandung vitamin E, lycopene terutama astaxanthin.

Mengenal Astaxanthin dan Lycopene

Untuk menjaga produksi kolagen, kamu membutuhkan asupan antioksidan seperti astaxanthin dan lycopene agar kulitmu terlihat ‘forever young’. Apa itu astaxanthin? Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang memiliki super antioksidan, di mana perannya sangat penting bagi kesehatan.

Astaxanthin merupakan zat karotenoid (zat pigmen) yang berasal dari ganggang merah di laut, terbukti bermanfaat memproduksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang serta membantu mengatasi flek hitam. Di samping itu, astaxanthin juga memberikan manfaat anti kanker, kesegaran badan, melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki siklus hormonal. Sedangkan lycopene adalah zat karotenoid (zat pigmen) yang berasal dari tomat, bermanfaat sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet A dan B.

Namun kini tanpa harus menyantap makanan yang mengandung manfaat astaxanthin dan lycopene, kamu sudah bisa kamu mendapatkan dengan mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E Advanced. Praktis, bukan?

Manfaat Astaxanthin Dalam Setiap Kapsul Natur-E Advanced

Walau faktor usia dapat merubah kondisi kulit, kamu tetap bisa mengurangi masalah seperti timbulnya garis-garis halus, flek hitam dan kulit yang mulai mengendur dengan merawatnya. Di samping menggunakan produk skincare, cobalah rutin mengonsumsi Natur-E Advanced. Sebab, menutrisi kulit dari dalam juga perlu agar kulitmu terpelihara secara maksimal. Apalagi Natur-E Advanced mampu memberikan manfaat astaxanthin terbaiknya untuk kulitmu. Penasaran apa saja manfaat tersebut?

  1. Menghambat Penuaan

    Setiap kapsul Natur-E Advanced mengandung antioksidan tinggi yang diperoleh dari manfaat astaxanthin. Manfaat astaxanthin inilah yang membuat kulit wajahmu tampak lebih muda yang ditandai dengan bertambahnya kelembapan serta elastisitas kulit. Dengan mencukupi nutrisi kulit di usia rawan penuaan, kamu tak perlu khawatir akan terlihat tua lagi!

  2. Mencegah Garis-Garis Halus Pada Wajah

    Salah satu tanda penuaan dini yang paling jelas adalah munculnya garis-gais halus yang berujung pada keriput. Namun jangan khawatir, serahkan sepenuhnya masalah ini kepada Natur-E Advanced dengan manfaat astaxanthin yang dimiliki sebagai ‘senjata’ ampuh mengatasi garis-garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit!

  3. Menyamarkan Flek Hitam

    Tanda penuaan yang juga cukup mengganggu adalah flek hitam. Manfaat astaxanthin pada Natur-E advance juga mampu membantu proses regenerasi kulit dan melindunginya dari hiperpigmentasi yang menyebabkan flek hitam.

  4. Membuat Kulit Terlihat Segar

    Semakin bertambahnya usia, terkadang kulit juga menjadi kusam dibuatnya. Ingin memiliki kulit wajah yang segar bebas kusam? Natur-E Advanced yang kaya akan astaxanthin dan lycopene akan memberi manfaat tersebut!

Siap Tampil 10 Tahun Lebih Muda? Natur-E Advanced Kuncinya!

Natur-E Advanced merupakan suplemen yang mengandung natural vitamin E yang berasal dari minyak biji-bijian seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Ketiganya merupakan sumber alami terbaik penghasil vitamin E. Selain mengandung natural vitamin E, dalam setiap soft capsule Natur-E Advanced juga terdapat  manfaat astaxanthin dan lycopene yang dikenal dengan sebutan “super antioksidan”. Di mana keduanya merupakan senyawa karotenoid yang terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping. Jika kamu ingin terus memiliki kulit yang segar berseri, rawatlah kulit dengan rangkaian produk Natur-E Advanced mulai dari Natur-E Advanced Soft Capsule dan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion sebagai penyempurnanya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!