5 Masker Alami yang Bikin Kamu Cantik Natural Ala K-Beauty

5 Masker Alami yang Bikin Kamu Cantik Natural Ala K-Beauty

Kagum dengan wajah cantik selebritis Korea yang selalu tampak flawless? Nah, salah satu produk wajib yang digunakan untuk mendapatkan kulit wajah glowing adalah face mask. Buat yang ingin mengikuti tren ala K-Beauty untuk tampilan wajah cantik natural, coba 5 masker alami berikut ini.
Lendir Siput
Membayangkan lendir siput mungkin sudah membuatmu bergidik jijik, padahal bahan ini telah banyak digunakan dalam skincare dan menjadi tren sejak tahun 2016. Lendir siput ini dipercaya dapat membuat kulit wajah tampak awet muda, karena memperlambat penuaan dan memicu regenerasi sel kulit. Uniknya, masker wajah ini cocok untuk semua jenis kulit karena membuat kulit glowing setelah menggunakannya secara teratur.
Air Mawar
Air mawar ini telah dikenal lama sebagai salah satu bahan alami dalam produk kosmetik atau perawatan kulit. Selain memberikan aroma yang membuatmu merasa rileks, air mawar dapat membantu menghilangkan peradangan dan membuat kulit terlihat muda kembali. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan masker ini di malam hari dan diamkan selama 30 menit agar wajah tampak fresh di pagi hari.
Ginseng
Dikenal sebagai bahan yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, tidak heran jika akar ginseng menjadi rahasia perempuan Korea. Jika digunakan secara rutin, masker wajah yang mengandung akar ginseng ini membantu meratakan warna kulit, mencerahkan wajah, melembutkan kulit, dan membuatnya terasa lebih kencang. Selain itu, tampilan kulit wajah terlihat makin mulus saat bekas jerawat atau luka yang berangsur menghilang, berkat masker ginseng ini.
Tea Tree
Minyak tea tree telah dikenal sebagai sahabat kulit wajah yang berminyak dan rentan berjerawat. Daripada ribet mengaplikasikan tea tree oil untuk merawat kulit, kini ada face mask yang mudah dan praktis dalam meredakan bengkak, mengatasi jerawat, dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Setelah menggunakannya secara rutin, masker wajah ini tidak hanya melawan jerawat tapi juga membuatmu merasa rileks karena sensasi sejuk dan aromanya yang sangat segar.
Coconut Gel
Selain menjadi bahan masakan, kelapa juga sangat bermanfaat bagi kecantikan. Seperti coconut oil yang sempat booming di dunia kecantikan, kini tren K-beauty sedang menggilai coconut gel yang memberikan efek lebih banyak bagi kecantikan kulit. 
Tidak hanya melembapkan kulit yang sangat kering, bahan kini juga mengandung antioksidan tinggi yang mengencangkan kulit dan menjauhkan dari penuaan dini. Sayangnya, karena mengandung lemak nabati, masker wajah ini tidak cocok buat kamu yang punya kulit berminyak atau rentan berjerawat.
Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik secara optimal, dukung dengan perawatan kulit dari inside dan outside. Awali dengan meminum Natur-e Orange Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami sebesar 300 IU untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Cukup satu kali sehari setelah makan malam untuk menjaga kecantikan kulit yang rentan kering atau terpapar radikal bebas, tanpa memberikan efek samping seperti jerawat dan kegemukan.
Untuk perawatan kulit dari luar, gunakan Natur-e Pink Revitalizing Hand Body Lotion yang akan mengembalikan warna cerah merata, berkat kandungan ekstrak pink pomelo di dalamnya. Gunakan secara rutin untuk melembapkan kulit yang sangat kering atau sering terpapar radikal bebas, dengan vitamin E alami berupa butiran e-beads yang unik. Tabir surya di dalamnya juga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, sehingga terhindar dari kering dan kusam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!