5 Manfaat yang Kamu Rasakan Jika Minum Natur-E

5 Manfaat yang Kamu Rasakan Jika Minum Natur-E

Vitamin E memiliki peran penting untuk menunjang kinerja organ tubuh. Vitamin E mampu menangkal radikal bebas karena merupakan antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Radikal bebas yang mengenai tubuh bisa mempercepat penuaan dengan merusak sel-sel dan jaringan tubuh. Banyak cara untuk mendapatkan asupan vitamin E, selain dari makanan, kamu bisa mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E. Lewat kandungan minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit maupun tubuh. Ingin tahu apa saja 5 manfaat minum Natur-E untuk tubuh dan kulit? Ini dia jawabannya.

1. Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat
Meskipun jerawat sudah hilang, tetapi masih saja menyisakan masalah pada kulit yang disebabkan oleh bekas jerawat. Bekas jerawat sendiri terkadang sulit dihilangkan, bahkan walaupun sudah berhati-hati bekas jerawat masih saja melekat pada wajah bila kamu tidak tahu cara yang tepat untuk menghilangkannya.  Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi Natur-E soft capsule setiap hari secara rutin. Natur-E dipercaya bisa membantu menghilangkan bekas jerawat lewat kandungan yang ada di dalamnya. 3 Varian Natur-E mengandung vitamin E alami dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai yang merupakan sumber terbanyak vitamin E dan dipercaya baik untuk menjaga kesehatan kulit, menjaga kelembapan kulit, dan memperbaiki struktur kulit. 

2. Menghaluskan Kulit
Kandungan vitamin E alami yang tinggi pada soft capsule Natur-E bermanfaat untuk menghaluskan kulit  dari dalam maupun luar tubuh. Ditambah dengan hand & body lotion Natur-E yang telah disesuaikan dengan beragam jenis kulit perempuan Indonesia. 

3. Memperlambat Penuaan Dini
Manfaat mengonsumsi Natur-E secara rutin adalah memperlambat penuaan dini. Hal ini karena di dalam Natur-E terdapat kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bisa membuat peredaran darah menjadi lancar dan distribusi oksigen ke dalam kulit menjadi lancar. Hal inilah yang meimcu peremajaan kulit sehingga membuat kulit nampak lebih segar, lebih lembap, dan lebih muda.

4. Meningkatkan Kesuburan  
Sebagai produk vitamin E, Natur E bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan kulit, namun bisa juga meningkatkan kesuburan bagi perempuan maupun laki-laki. Untuk perempuan sendiri Natur-E bisa membantu melancarkan haid, karena kandungan vitamin E alami-nya bisa melindungi pembuluh darah di ovarium dari kerusakan yang dapat menunda siklus haid. Selain itu bisa juga untuk menjaga kandungan agar terhindar dari keguguran. Karena vitamin E menjaga radikal bebas untuk menghalau kemungkinan sel telur mengalami oksidasi. 

Selain itu Natur-E membantu proses kehamilan, karena sebagai produk vitamin E, Natur-E mengandung antioksidan yang kuat dan dibutuhkan oleh tubuh terutama perempuan hamil, karena dapat ‘membangun’ ruang nyaman bagi janin yang ada di dalam kandungan. Sementara untuk laki-laki Natur-E baik untuk mempertahankan kualitas sperma yang baik demi kelancaran proses pembuahan. 

5. Pembentuk Sel Darah Merah
Manfaat dari Natur-E lainnya dapat membantu memperlancar jumlah sel darah merah, sehingga membantu memulihkan tubuh dari penyakit seperti anemia.

 

3 Varian Natur-E Soft Capsule Beserta Kegunaannya
Untuk perawatan dari dalam, kamu bisa mengonsumsi Natur-E Hijau, cocok untuk mengatasi kulit kering dan kusam bagi kamu yang sering beraktivitas di dalam ruang dan memiliki jenis kulit normal dan berminyak dengan rentang usia 18-25 tahun. Sementara Natur-E Orange 300 cocok bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruang dan memiliki jenis kulit kering dengan rentang usia 25-35 tahun. Kegunannya untuk memberikan kelembapan ekstra agar tetap awet muda dan meratakan warna kulit. Selain itu, ada Natur-E Putih Advanced untuk  perempuan usia 35 tahun ke atas guna menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan, dan flek hitam. 
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!