5 Khasiat Buah Pomelo Yang Kamu Harus Tahu

5 Khasiat Buah Pomelo Yang Kamu Harus Tahu

Khasiat buah pomelo ternyata bisa menjadikan kulit wajahmu tampak sehat dan cantik. Karena percaya atau tidak salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit wajah adalah makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Mengapa begitu? Hal ini disebabkan makanan yang sarat nutrisi mampu menjaga keseimbangan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Dengan kondisi fisik yang baik tersebut, otomatis kecantikan pun akan terpancar secara alami yang jelas terlihat dari kulit kamu!

Untuk itu, jangan lupa untuk selalu mengonsumsi sayuran dan buahan ke dalam menu makananmu setiap hari ya! Jika merasa bosan dengan buah-buahan yang sudah pernah kamu makan sebelumnya, mengapa tidak mencoba buah pomelo?

Pomelo adalah buah jeruk berukuran besar yang kalau di Indonesia lebih di kenal dengan nama jeruk Bali. Namun di pasar internasional, namanya lebih dikenal dengan pomelo. Selain rasanya yang enak dan segar, khasiat buah pomelo juga dapat mempercantik kulitmu, lho! Penasaran?

Berikut ini 5 khasiat buah pomelo yang kamu harus ketahui:

  1. Rendah Lemak

    Siapa bilang semua buah itu bebas lemak? Ada beberapa jenis buah yang bahkan perlu kamu hindari karena mengandung lemak yang cukup tinggi. Berbeda dengan pomelo, buah yang berasal dari Asia Tenggara ini memiliki lemak 0% dan sekitar 72% kalori per cangkir. Bahkan, pomelo juga mengandung enzim pembakar lemak yang dapat menurunkan berat badan.

  2. Kaya Serat

    Khasiat buah pomelo yang kedua adalah kaya serat. Serat yang terdapat pada buah pomelo sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit dengan memindahkan berbagai jenis racun, bakteri dan jamur yang berasal dari makanan dan masuk dalam sistem pencernaan. Berbagai jenis racun dan bakteri ini jika dibiarkan bisa menurunkan kesehatan kulit, seperti menjadi pemicu jerawat dan kulit kusam. Maka, mengonsumsi buah pomelo sangat disarankan agar bisa tetap tampil cantik!

  3. Sumber Vitamin C

    Seperti buah jeruk pada umumnya, pomelo menyediakan 193% DV vitamin C. Studi terbaru menunjukkan bahwa vitamin C dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh ketika melemah akibat stres. Untuk kulit, vitamin C dalam buah pomelo ini mampu menangkal panas sinar matahari yang terpapar langsung pada kulit, sehingga kulitmu aman terlindungi! Tapi, kamu harus rutin mengonsumsinya ya, agar khasiat buah pomelo ini benar terbukti.

  4. Mencerahkan Kulit Secara Merata

    Tahukah kamu kalau lebih dari 50 persen perempuan Indonesia memiliki masalah warna kulit yang tidak merata? Kabar baiknya, buah pomelo ini memberikan khasiat yang mampu mencerahkan warna kulitmu secara merata, lho!

  5. Melembutkan Kulit

    Kandungan asam amino serta vitamin C yang tinggi dalam buah pomelo, menjadikan banyak ahli kecantikan kulit memanfaatkan khasiat buat pomelo tersebut sebagai bahan utama dalam ritual perawatan kulit. Sebab, jika digunakan dengan benar, buah ini dapat menghaluskan serta melembutkan kulit!

Temukan Khasiat Buah Pomelo Dalam Natur-E Daily Revitalizing Hand & Body Lotion

Dengan berbagai khasiat buah pomelo yang sangat baik untuk kulit, Natur-E pun belakangan ini telah mengeluarkan produk perawatan kulit Hand & Body Lotion yang mengandung ekstrak pink pomelo, yaitu Natur-E Daily Moisturizing - Revitalizing Hand & Body Lotion. Ekstrak pink pomelo ini memiliki bahan aktif yang mampu menjaga kelembapan kulit serta membuatnya tetap cerah walaupun kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

Jika kamu ingin memiliki kulit lembab, sehat, cerah merata, cukup gunakan Natur-E Daily Moisturizing - Revitalizing Hand & Body Lotion setiap hari dan rasakan khasiat buah pink pomelo yang akan menutrisi kulitmu dengan sempurna. Sebab selain dari dalam, kulit juga membutuhkan nutrisi dari luar. Jadi menggunakan pelembab tubuh ini setiap hari, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!