5 Fakta Vitamin E yang Perlu Kamu Tahu!

5 Fakta Vitamin E yang Perlu Kamu Tahu!

Tahukah kamu? Ternyata nutrisi yang berperan paling penting untuk menjaga kecantikan seorang perempuan adalah vitamin E, khususnya untuk kulit di bagian wajah. Menurut Direktur Research & Development Revision Skincare, Tatiana Kononov, “Terlepas pentingnya vitamin E untuk perawatan wajah, tidak sedikit orang yang termakan iklan dan mengejar-ngejar produk yang lebih eksotis dan baru.” Alhasil, banyak yang akhirnya melupakan esensialnya vitamin E untuk kulit.

Bagi yang belum tahu manfaat Vitamin E, yuk lihat 5 fakta menarik seputar vitamin E untuk kulit yang perlu kamu tahu! Apa sajakah itu?

  1. Dua fungsi vitamin E untuk kulit wajah

    Siapa sih yang tidak ingin punya kulit wajah yang tampak berkilau dan awet muda, keduanya bisa kamu dapatkan dengan nutrisi vitamin E yang cukup. Selain sebagai nutrien, vitamin E juga merupakan antioksidan karena kandungan tocopherol di dalamnya. Artinya, vitamin E tidak hanya memberi nutrisi pada sel kulit, namun juga mencegah oksidasi sel yang dapat menghambat penuaan!

  2. Kombinasi spesial dengan antioksidan lain

    Vitamin E juga berguna bagi kamu yang sering stres terkena polusi di kota. Jika dikombinasikan dengan zat antioksidan lainnya (seperti asam askorbat dalam vitamin C), vitamin E dapat membentuk “first-string defense” atau jaringan pertahanan pertama. Menurut para ahli, pertahanan ini sangat ampuh dalam menangkal radiasi bebas dan serangan debu dari lingkungan yang menyebabkan rusaknya jaringan sel pada kulit.

  3. Minyak vitamin E untuk melembabkan kulit

    Ahli bedah dan kulit dari New York, Dokter Stafford R Broumand, mengatakan bahwa “Beberapa penelitian telah menemukan bahwa minyak vitamin E memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi darah pada kulit”. Hal tersebut tentu membawa banyak manfaat karena sirkulasi darah yang semakin encer, menandakan oksigen dan nutrisi dihantarkan lebih optimal, sehingga mampu mempertahankan kelembaban kulit wajahmu. Yay!

  4. Vitamin E untuk mencegah kulit berkerut

    Vitamin E bisa menambah produksi kolagen yang merupakan protein sejenis fiber yang menjaga agar kulit tetap elastis. Itulah mengapa vitamin E bisa mengurangi terjadinya kulit berkerut akibat penuaan. Asiknya, suplemen seperti Natur-E juga bisa membantu memicu produksi kolagen agar kulit tidak mengalami kerusakan.

  5. Biarkan vitamin E bekerja di malam hari

    Untuk memaksimalkan kinerja vitamin E pada kulitmu, gunakan suplemen yang mengandung vitamin E pada malam hari sebelum tidur. Sebab, kulit wajah yang sedang istirahat sangat membutuhkan nutrisi dan kelembapan yang cukup untuk membantu proses regenerasinya.

Bagaimana, menakjubkan bukan? Vitamin E yang biasanya kurang diperhatikan dalam perawatan kulit ternyata mendatangkan banyak sekali manfaat. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah vitamin E untuk kulit wajah kamu sudah cukup?

Yuk, penuhi kebutuhan vitamin E untuk kulitmu dengan suplemen yang mengandung vitamin E alami seperti Natur-E  agar kulit sehatmu semakin lembab, kencang, serta terhindar dari penuaan dini kini dan nanti!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!