5 Area yang Rentan Penuaan, Rawat Sebelum Terlambat!

5 Area yang Rentan Penuaan, Rawat Sebelum Terlambat!

Seiring bertambahnya usia, kulit mulai mengalami penurunan jumlah kolagen sehingga kulit rentan mengalami penuaan, seperti keriput, flek hitam, dan garis-garis halus. Walau tidak bisa dicegah, kamu bisa menyadari beberapa area kulit yang rentan mengalami penuaan. Jangan diabaikan, karena kelima bagian ini dapat berpengaruh negatif pada penampilanmu. Yuk, rawat sebelum terlambat!
1. Leher
Selama ini kita lebih banyak menfokuskan perawatan kulit pada area wajah, tapi melupakan bagian kulit penting lainnya, yaitu leher. Padahal leher tidak pernah lepas dari keringat, paparan sinar matahari, dan berbagai aktivitas fisik. Akibatnya, kulit leher tampak kusam, lebih cepat mengalami keriput, hingga tampak mengendur.
Sebaiknya, oleskan krim khusus leher untuk merawat kondisi kulit. Tapi jika tidak memilikinya, gunakan saja krim wajah, serum, atau esens yang dioleskan perlahan dengan gerakan melingkar. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tabir surya agar terhindar dari efek buruk sinar matahari saat banyak beraktivitas di luar ruangan.
2. Punggung Tangan
Inilah alasan mengapa krim tangan menjadi produk favorit dan wajib dimiliki para perempuan. Cari losion yang mampu melindungi bagian atas tangan dari efek sinar matahari yang berbahaya, mulai dari flek hitam, keriput, hingga risiko kanker kulit. Jangan ragu untuk mengaplikasikan losion berulang kali saat mendapati kulit terasa kering atau kusam, terutama setelah mencuci tangan atau banyak menghabiskan waktu di ruangan ber-AC.
3. Kaki
Paling banyak digunakan, tapi terkadang kaki tidak mendapat perawatan kulit yang semestinya. Akibatnya, kulit kaki seringkali terlihat kusam, kering, bahkan hingga bersisik dan terkelupas. Mumpung tren celana pendek dan sandal bertali sedang booming, bikin kulit jadi halus dengan melakukan eksfoliasi. Lanjutkan dengan pemakaian losion yang kaya pelembap dan tabir surya yang melindungi kulit dari dampak sinar matahari.
Perhatikan juga kulit di sekitar lutut yang tampak lebih tebal tapi longgar, yang jadi tanda awal penuaan dini. Selain menggunakan pelembap, rawat juga dengan massage oil secara teratur untuk membuatnya terlihat halus dan bebas kusam.
4. Wajah
Di bawah mata, pipi, dahi, dan hidung merupakan area-area penting yang perlu difokuskan saat mengoleskan tabir surya. Mulailah perawatan rutin seperti membersihkan kulit, menggunakan krim, hingga memakai masker wajah, sejak dini sebelum terlambat. 
Kamu bisa memanfaatkan putih telur sebagai pengencang kulit natural dan lindungi kulit dari sinar matahari. Saat ke luar rumah, kenakan topi untuk menghalangi sinar matahari dan gunakan tabir surya setiap hari.
5. Lengan
Ingin mengetahui datangnya tanda-tanda penuaan dini? Lihat saja bagian lengan yang rentan mengalami keriput dan menggelambir. Hal ini biasanya disebabkan oleh kadar pelembap di lengan yang tidak sebanyak bagian tangan lainnya. Jangan lupa untuk sering melakukan latihan fisik yang difokuskan ke bagian lengan, untuk menjaga kekencangan kulit di bagian tersebut.
Untuk menjauhkan kulit dari penuaan dini, segera oleskan Natur-e Orange Energizing Hand Body Lotion. Selain membantu meningkatkan kelembapan hingga 8 jam berkat kandungan vitamin E alaminya. Sedangkan Riboxyl Extract memicu produksi kolagen sehingga membuat kulit terasa elastis dan tidak kusam dan Fire Tulip menjaga kulit tetap segar. 
Nah, jika kamu berusia 35 tahun ke atas, bisa jadi kondisi kulit makin terasa kering dan mulai tampak garis halus. Sebelum terlambat, ada baiknya kamu mulai mencoba Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion yang mengandung Astaxanthin, vitamin E dan Lycopene dari tomat yang terbukti efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam dan membuat kulitmu tampak lebih muda. 
Untuk perawatan dari dalam minum Natur-e Putih Advanced Soft Capsule 1 kali setiap kali makan dan lebih baik lakukan di malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Yuk, rawat kulit tetap awet muda dengan mewaspadai datangnya gejala penuaan yang terjadi di 5 area kulit ini ya.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!